FAQ

Mengenai Transaksi :

Apa saran anda untuk transaksi menggunakan apa?
Saran kami anda menggunakan kartu GSM saja meskipun kartu CDMA juga bisa digunakan namun realibilitas dan keandalannya kartu GSM jauh lebih baik dari pada kartu CDMA. Kenapa kami menyarankan anda untuk pake kartu GSM ? karena CDMA sering kejadian ada yang komplain karena cuma ngirim sms 1x,hari ini terkirim terus besoknya terkirim lagi ternyata CDMA sering error ngirim sms 2x,jadi bahaya kalau pake IM3 kalau anda ngisi ke customer 1X hari ini bisa terisi lagi besok,kan berabe tuh?

Apa bisa ini untuk di mana aja ?
Bisa untuk seluruh wilayah Indonesia dan jgn lupa yang terjangkau Sinyal Handphone

Apa bisa transaksi menggunakan YM dan apakah ada Web Reportnya ?
Untuk transaksi melalui YM sudah bisa dilakukan melalui dua YM ENGINE kami, namun untuk web reportnya sedang terus kami usahakan bersama programmer kami, jadi Maaf, untuk sementara belum ada.

Bisa Ngga kita ngambil dengan sistem Host To Host atau H2H ? dan apa itu Host To Host ?
Host to host itu,menggunakan program langsung ke server, maaf kami belum menyediakan layanan H2H

Kenapa yah bisa beda harga untuk produk telkomsel (simpati dan AS yang Nasional Murah dan Nasional)
Karena pembagian wilayah stok untuk telkomsel dibagi per regional, sedangkan untuk memperoleh stok dengan yang harga murah tersebut relatif susah kami pun akhirnya menyediakan kode untuk premium jadi pelanggan tidak akan kecewa karena adanya kekosongan stok. Namun selama stok telkomsel banjir stok maka telkomsel nasional murah pun akan selalu ready. untuk nominal besar memang stok dengan harga murah relatif lebih sering kosong maaf maka gunakan produk yang nasional atau nasional alternatif

Apa bener SMSnya gratis ?
Yang dimaksud adalah reply dari server yang gratis,jadi tidak dipotong biaya apapun.tetapi untuk pengiriman sms tetap dikenakan biaya dari operator yang bersangkutan disarankan menggunakan yang Gratis sms,yaitu dengan XL Bebas yang diisi Voucher Xtra bebas(Kode XX) 100rb aktif 30 hari dan gratis 100 sms/hari ke sesama XL yang 50rb aktif 15 hari dan gratis 50 sms/hari ke sesama XL atau anda menggunakan XL Jempol/AS .... itu saran kami

Bagaimana kecepatan transaksinya ?
Cepat,apabila server tidak ada masalah,maka dalam waktu kurang lebih 10-30 detik setelah sms ter-delivered maka anda akan mendapatkan sms balasan

Apa saran anda untuk delivery report ?
Saran kami anda harus meng-ON kan delivery report untuk tau apakah sms anda telah diterima server dan untuk Message Validating,diharapkan diset minimum yaitu 1 jam jangan di set maximum,karena kalo di set 1 jam setelah 1 jam,maka sms itu dianggap failed oleh Operator GSM anda,tetapi ada kejadian dengan menggunakan im3 tetap terkirim bahkan bisa terkirim 2x maka im3 tidak disarankan untuk dipakai sebagai nomor transaksi,tetapi semuanya menjadi keputusan anda

Apakah Pengisian distributor pulsa bisa dilakukan 24 jam ?
Maaf,pengisian pulsa kami TIDAK 24 jam,cuma bisa dilakukan Pk 05.30 WIB s/d 24.00 WIB

Kapan saya bisa tau kalau ada perubahan harga ?
Anda akan tau perubahan harga dengan sering bertransaksi dan akan ada keterangannya,baik itu harga naik atau turun selalu ada informasinya,juga dengan cara mengecek deposit dengan cara ketik SALDO.PIN kirim ke SMS CENTER

Apakah dalam 24 jam bisa isi ke no yg sama, dengan nominal yg sama ?
Maaf sistem server kami akan otomatis mereject sms yang sama guna menghindari kesalahan top up saldo berulang, oleh karena itu apabila memang ingin mengisi nomor yang sama harap gunakan produk alternatif atau nominal yang berbeda

Kalau salah kirim no hp bisa dibatalin ga pulsanya?
Ngga bisa kalo salah nomer,misalnya ngisi im3 08563555558 tapi keliru 08563555559 kan masuk ke nomer itu to .... ya ngga bisa dibatalin kan?kan anda yg salah ketik,tapi kalau misalnya nomernya kurang misalnya anda mau ngisi 08563555558 tapi anda keliru kurang nomornya 085635555 gini,ya pasti di refund karena kan ngga ada yg punya nomer itu kan?

Kalo gak punya counter gimana? maksudnya buat keperluan pribadi dan usaha sambilan gitu, ada minimum atau target penjualan gak sebulannya??
Ngga ada targetnya koq,jadi bebas,sebenernya walaupun ngga punya counter tapi mau usaha seperti ini juga bisa koq

Ada laporan berhasil masuk ato tidak?
Ya jelas donk,kalo ngga ada laporannya gimana kita tau udah sukses apa ngga ? dan juga gratis koq

Bisa mental balik gak transaksinya?
bisa donk,kalo misalnya kosong langsung mental,dapat report kalo ngga berhasil.tapi kalo anda trax report sukses tapi pulsa belum masuk ya anda mesti komplain ke sms komplain

Sering eror ndak??? denger2 1 chip all Operator banyak yg sering error... kl ini gmn... !!!
Gak sih kalo error,tapi pasti ada errornya deh,saya berani jamin,tapi banyakan ngga eror daripada erornya,kadang stok simpati dan as kosong karena penjatahan dari telkomsel, namun sekarang ini lagi banjir stok nya yang lagi parah XL karena stok XL sangat dibatasi sekali per BTS, stok minim sekali ......,terus kadang gangguannya di esia boss,karena kita ikut esia jateng dan pengisian elektriknya belum stabil,jadi kadang reportnya sukses tapi pulsanya blm masuk jadi kita mesti komplain ke sms komplain,tapi cepet di refund koq ... terus saya dapat informasi di tempat lain ternyata semua pengisian esia selalu trouble,kadang masuk kadang ngga gitu so mendingan kalau esia pake voucher fisik dulu deh hehehe itulah suka dukanya 1 chip bro,mau dengan deposit sedikit bisa mengisi semua operator ya ada resikonya dikit,tapi no problem lah.semua bisa diatasi sampai sekarang ini ..... okay?

Kalo ada komplain dr konsumen pulsa kaga masuk gimana tuh?
1 chip all operator memberikan kesempatan kepada setiap orang untuk bisa berjualan pulsa,daripada kita ikutan mkios setor 1jt,terus sev setor 1 jt,dompet pulsa setor 2 jt,dst.mendingan dengan modal kecil gini kita bisa ngisi semua operator,tapi ada resikonya,kadang reportnya sukses tapi kalo dari operatornya gangguan ngisi pulsa,server mesti cek dulu rekap transaksi dengan operator yang bersangkutan,jadi butuh waktu untuk merefund deposit anda,jadi kalau saya bilang ke customer ... pak,kalo ada komplain harap tunggu 1x24 jam ya,jadi uangnya customer jangan dikembalikan dulu gitu

Mengenai Deposit :

Apakah saya sewaktu deposit harus menyertakan ANGKA UNIK (3 digit terakhir NO HP)??
Harus,karena untuk mengecek deposit anda secara real time online,dan memastikan bahwa anda yang mentransfer dan meminimalisasi kesalahan transfer,bila tidak menyertakan ANGKA UNIK,maka kekeliruan pen-Top Up an deposit sepenuhnya menjadi tanggung jawab anda. Tenang aja anka unik dalam transferan Anda akan tetap kami masukkan ke dalam saldo deposit Anda kok, so jangan khawatir rugi.

Berapa deposit pertama yang bisa saya lakukan??
Deposit pertama anda terserah kami tidak mewajibkan minimal berapa, itu semua terserah Anda, biasanya pertama-tama pada transfer 50 ribu atau 100 ribu, tapi klo dah lama juga pada mulai transfer 1 juta sampe 15 jutaann

Kemana saya harus konfirmasi deposit ?
ke nomor 0856-999-1722

Bisakah kita report deposit ke SMS center?
Tidak bisa karena SMS center hanya untuk transaksi pulsa dan bukan untuk menerima deposit

Untuk deposit,dengan rekening apa saja saya bisa mendepositkan sehingga saya bisa bertransaksi ?
Kami menyediakan rekening BCA, Mandiri dan BNI,tetapi menurut kami disarankan menggunakan BCA karena Internet banking dan mobile banking jarang bermasalah dan juga untuk pengecekannya lebih cepat

Bagaimana bila saya tidak mempunyai rekening BCA, Mandiri dan BNI?
Anda bisa buka rekening BCA atau Mandiri atau BNI dan mentransfernya lewat ATM,disarankan menggunakan BCA atau anda bisa pinjam atm teman/saudara/siapapun untuk mentransfer kepada kami asalkan anda tidak lupa sewaktu deposit menyertakan ANGKA UNIK dan nama rekening dan bank mana sekaligus ID anda.

Mengenai Member Anda/Downline:

Apakah dengan mendownlinekan ada komisinya ? wew ...semangat nih
Betul ada komisinya,komisinya adalah jumlah mark up yang anda tentukan pada saat mendaftarkan member Anda dikalikan dengan jumlah transaksi member-member Anda

Apa bisa didownlinekan ? syaratnya apa aja ? dan juga berapa komisinya ? masuknya komisinya langsung,mingguan atau bulanan ?
Bisa tidak ada syaratnya dan komisinya akan diakumulasikan selama sebulan, nanti Anda akan dapat SMS pemberitahuan jumlah komisi bulan tersebut

Bagaimana saya bisa mendapatkan komisi setiap saya mendownlinekan?
Anda dapat menarik biaya pendaftaran untuk para member Anda, itu kami tidak mengharuskan yang pasti klo melalui kami free alias gratis.. tapi klo anda mo dapat uang tambahan anda bisa menarik biaya pendaftaran dari situ

Bisa ngak yah downline menggunakan harga yang sudah di up oleh upline?
Yups dengan mark up itu anda bisa nentuin berapa bonus yang nanti anda akan dapat kan per bulan

Mendaftarkan,topup dsb utk si downline , setor ke rek yg mana?
Mendaftarkan,dan top up id downline kirim smsnya ke sms center,tapi kalo depositnya ya dari downline anda transfer ke rekening anda dulu,barusan dari anda transfer ke kami,jadi kita kadang repot juga masalah transfer ini,maka penting juga untuk kita bisa menggunakan internet banking biar serasa punya atm di rumah gitu

Terus downline ini transfer deposit ke rekening upline atau ke Mana?
Downline (contoh si downline adalah A) transfer uangnya ke rekening banknya anda (upline) terus anda transfer ke rekening kami gitu ... terus kami top up ke anda dan anda sebagai upline top up in saldo ke downline anda (si A) gitu ...

bisa gak kita punya downline, tapi transfernya ke rekening anda aja deh..,ribet klo garus kita yg ngecek.. trus transfer lg ke boss.. bisa ngga kita daftarin aja ke boss kalo si A tuh downline kita..
Anda tidak bisa mendaftaran downline anda ke kami,karena itu downline anda,kalo saya yg daftarkan ntar bukan jadi downline anda donk,tapi jadi member kami langsung

Q&A ini adalah pertanyaan umum yang diajukan banyak orang di web ini,apabila ada pertanyaan lagi silahkan ajukan dan kami akan menjawab selengkap2 dan sejelas2nya disini,thx atas masukan dari para pembaca dan para member

Copyright (c) 2008 Bisnis Pulsa Elektrik All rights reserved. Distributor Pulsa Murah is Powered by Kendhin